|

Pemkab Asahan Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kembali meraih prestasi berupa penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini WTP.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan diterima oleh Bupati Asahan H Surya, atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Asahan  berhasil memperoleh predikat Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas pengelolaan keuangan,bertempat di aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa  (22/10/2019).

”Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan  sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat atas upaya yang kami lakukan. Kami Pemerintah Kabupaten Asahan terus akan memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan negara,guna mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaya saing,” ujar H. Surya.

Surya menambahkan,keberhasilan Pemkab Asahan mendapatkan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan RI,merupakan wujud komitmen Kabupaten Asahan dalam penyampaian laporan keuangan yang transparansi.

Selain itu prestasi yang diperoleh berkat kerja keras para aparatur dalam memberikan penyampaian laporan keuangan sesuai akuntabilitas pengelolaan dan pertanggung-jawaban keuangan pemerintah daerah.

”Maka untuk itu,marilah kita seluruh Aparatur Sipil Negara untuk dapat menyusun dan menyampaikan laporan keuangan sebaik-baiknya, agar apat yang menjadi visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dapat terwujud”sebut Bupati.

(Depram)

Komentar

Berita Terkini