|

Pembangunan Jalan Tembus Hasilnya Mulai Dimanfaatkan Warga Masyarakat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Memasuki tiga pekan dilaksanakannya kegiatan pekerjaan sasaran fisik pembangunan jalan tembus dua desa sepanjang 7,6 Km Desa Terong menuju Desa Aik Saruk,saat ini sudah memasuki pengerasan jalan dan di pastikan  akan tuntas tepat waktu, Jum'at (18/10/2019).

Meskipun cuaca hujan Serma Suntoro selaku pengawas pembuatan jalan tetap semangat bersama Satgas dan warga mengerjakan pengerasan jalan.

Dibantu alat berat,pekerjaan terasa ringan bagi Satgas dan warga. Meskipun alat berat dikerahkan Satgas bergotong  royong dengan warga bahu membahu melakukan pengerasan pembangunan jalan tembus dua desa.

Serma Suntoro mengatakan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang digelar Kodim 0414/Belitung di wilayah Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel, untuk pembangunan jalan tembus hasilnya mulai dimanfaatkan warga masyarakat.

"Saat ini pembuatan jalan tembus di Desa Terong menuju Desa Aik Saruk sepanjang 7,6 Km, hasilnya sudah memasuki pengerasan jalan gunakan tanah puru, "ujarnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkini