Peduli Rakyat, F-Gerindra DPRD Medan Turun Lapangan

Media Apakabar.com
Rabu, 23 Oktober 2019 - 00:16
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (23/10/2019).

Kunjungan itu juga sekaligus memberikan bantuan.Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga disambut para warga korban kebakaran.

Dalam rombongan tampak para anggota Fraksi Gerindra yakni Edy Eka Suranta S Meliala (Diko), Dame Duma Sari Hutagalung, Sahat Simbolon, Netty br Siregar, Siti Suciati, Dedy Aksyari Nasution dan Mulia Syahputra Nasution.

"Kami atas nama Fraksi Gerindra DPRD Medan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di sini," kata Ihwan Ritonga usai menyerahkan bantuan.Lurah Sei Kera Hulu, Mustofa, sangat berterima kasih atas kepedulian Fraksi Gerindra DPRD Medan yang meluangkan waktu melihat dan membantu korban kebakaran yang terjadi di wilayahnya.

Mustofa menjelaskan, ada 39 rumah yang terbakar. Kondisi rumah-rumah yang terbakar sangat rapat sehingga api dengan mudah menjalar. (Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini