|

Pangdam I/BB Kunjungi Denzipur 2/PS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melaksanakan kunjungan kerja ke Denzipur 2/PS di Padang Mangateh Payakumbuh Sumatera Barat, (15/10/2019).

Dalam kunjungan yang didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, Pangdam memberikan pengarahan kepada prajurit Denzipur 2 dan Yonif 131/Brs beserta Ibu Persit.

Pada kesempatan tersebut Pangdam dalam arahannya menekankan kepada prajurit agar mencintai profesinya sebagai prajurit TNI sama halnya dengan mencitai keluarganya dan bila sudah mencintai profesi sama dengan mencintai keluarga maka akan menjadi motivasi untuk berbuat dan  memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas. 

" Cintai Profesimu sama halnya dengan mencintai keluargamu maka  kamu akan mampu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas" tegas Pangdam.

Para prajurit dan Persit nampak serius dan antusias dalam menerima pengarahan orang nomor satu di Kodam I/BB ini.Jenderal bintang dua ini juga berpesan kepada Prajuritnya agar jangan melakukan "pengkhianatan" karena segala macam pengkhianatan di tubuh TNI akan mendapatkan proses hukum.

Beberapa pengkhianatan yang dimaksudkan adalah seperti desersi baik pada saat di home base  apalagi saat tugas operasi, penyalahgunaan narkoba, asusila dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya.

Demikian dijelaskan Pangdam kepada Prajurit Denzipur 2 yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas negara Pasukan Perdamaian Dunia di Kongo.

Pangdam juga mengingatkan agar berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial jangan terpancing dengan situasi yang berkembang, bermedsoslah dengan baik gunakanah media sosial untuk hal hal yang positif dan jangan sampai terjerat hukum, tegas Pangdam. 
Bertepatan dengan Ulang Tahun Corp Zeni TNI AD dalam pesan tertulisnya Pangdam menyampaikan "Dirgahayu Corp Zeni TNI AD ke 74 teruslah memberikan karya dan pengabdian terbaik kepada Nusa dan  Bangsa tercinta, berbagai kemampuan Zeni TNI AD sangat dibutuhkan dalam membangun dan mengawal NKRI ".Demikian pesan tertulis Pangdam. 

Usai terima pengarahan suasana  bersemangat dan harap harap cemas tampak jelas diwajah prajurit dan ibu Persit  dengan adanya pencabutan undian doorprize oleh Pangdam Kasrem dan para Asisiten, dan bagi yang beruntung berhak mendapatkan  hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor, 4 buah Sepeda, kulkas, TV, tabung gas kompor gas  dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kunjungan kerja  Pangdam diakhiri dengan penanaman pohon dan  peresmian pembangunan Gerbang Ksatrian Prasada Sakti Denzipur 2/PS. 

Hadir dan mendampingi pelaksanaan  kunker Pangdam, Asintel Kolonel Inf Baginta Bangun, Asops Kolonel Inf Togu Parmonangan,  Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, para Kasi Korem,  Dandim dan Danyon jajaran Korem 032/Wbr.

( **/dn)
Komentar

Berita Terkini