|
Follow Us :

Pangdam I/BB Apresiasi Kegiatan Survey Program Pacific Partnership Oleh Delegasi Us Navy

Kali Dibaca
Pangdam I/BB Terima Kunjungan Delegasi Us Navy Pada Program Pacific Partnership,doc Pendam I/BB
Mediaapakabar.com-Kunjungan Kehormatan Konsulat Amerika Serikat Untuk Sumatera Bapak Guy Margalith,Kapten William Baxter Dan Delegasi Angkatan Laut Amerika Serikat (US NAVY) di sambut Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M.S Fadhilah.di Lounge Room Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto KM 7,5 Medan pada Selasa (29/10/19).

Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan Merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima kunjungan dari anda dan dapat membantu tugas anda pada kegiatan Pacific partnership. Sembari memperkenalkan para pejabat dan stafnya Pangdam juga menyampaikan sekilas Profil Kodam I/BB.

Pada kesempatan yang sama Pangdam juga menjelaskan misi daripada kunjungan yang dilaksanakan oleh Konsulat Amerika bertujuan dalam rangka Pelaksanaan Program Pacific Partnership di wilayah Sumatera Utara Khususnya Medan dan Sibolga. Kami berharap kegiatan survey untuk program pacific partnership yang dilaksanakan oleh tim anda dapat berjalan dengan baik dan berhasil,ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam Mengapresiasi Kegiatan Survey Untuk Program Pacific Partnership Yang Dilaksanakan Oleh Delegasi Angkatan Laut Amerika Serikat dan Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Berhasil.

Pangdam Percaya Bahwa Program Sosial Dan Kesehatan Dalam Pacific Partnership Akan Memberikan Manfaat Bagi Penduduk Yang Berada Di Sibolga.Oleh Sebab Itu, Kami Berterimakasih Atas Kesempatan Yang Diberikan Untuk Daerah Sibolga Sebagai Tempat Pelaksanaan Program Pacific Partnership. Kami Siap Untuk Membantu Dan Menyukseskan Program Tersebut Ujar Pangdam.

“Pangdam I/BB berharap pertemuan ini tidak hanya Memperkuat Hubungan Militer Antara Kedua Negara, Tetapi Juga Dapat Memperkuat Persahabatan Antara Sesama Personel Militernya”,tutup Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam I/BB Kolonel Inf Sidharta Wisnu,Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB,dan Para Danyon BS wilayah Medan.

(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini