Memasuki Sepekan Kegiatan TNI Manunggal,Pekerjaan Fisik Sudah Mencapai Hasil Maksimal

Media Apakabar.com
Minggu, 06 Oktober 2019 - 22:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Memasuki sepekan dilaksanakannya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang digelar Kodim 0414/Belitung di wilayah Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel seluruh hasil pekerjaan fisik sudah mencapai hasil maksimal.

Untuk pembuatan jalan tembus di Desa Terong menuju Desa Aik Saruk sepanjang 7,6 Km, saat ini hasilnya sudah mencapai 40 persen untuk pekerjaan penimbunan tanah.

Untuk kegiatan ini, personel yang dikerahkan dari Kodim 0414/Belitung sebanyak 7 personel, Lanud 2 orang, Polri 2 orang, prajurit Yonif 141/AYJP 6 orang dan warga yang membantu 10 orang.

"Hari ini dilaksanakan pekerjaan penimbunan badan jalan, hasil yang diraih sudah mencapai 40 persen, semoga pembuatan jalan tembus antar desa dapat terealisasi dan selesai tepat waktu, "ujar Sertu Turyono.

Ditambahkan juga, untuk pembuatan Talud kiri dan kanan jalan sepanjang 100 meter serta 6 titik gorong-gorong di Desa Terong dan Desa Aik Seruk, Kecamaran Sijuk hasilnya pengerjaannya sudah mencapai 40 persen. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini