|

Megawati Cuekin Surya Paloh, Ini Kata Nasdem....

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung, meminta agar video viral yang memperlihatkan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) tidak menyalami Ketua Umum Nasdem Surya Paloh tidak dibesar-besarkan.

Martin mengaku, dari penglihatannya terhadap isi video yang dipotong dari siaran langsung sebuah stasiun televisi swasta itu, memang ada kesan Megawati bahkan tak mau menoleh kepada Surya yang sudah berdiri untuk menyalami.

Namun berpikiran positif, Martin mengatakan kemungkinan Megawati bukan berniat negatif. Kebetulan saat Surya berdiri, Megawati melihat ke sebelah kiri, bukan ke depan di mana Surya berada.

Namun apapun itu, dia meminta hal itu tak usah dibesar-besarkan maupun dispekulasikan. "Enggak usah terlalu dibesar-besarkan lah," kata Martin saat dilansir dari Berita Satu, Rabu (2/10/2019).

Yang terpenting, lanjut dia, Surya menunjukkan gestur yang baik dan berdiri menyambut Megawati. Lagipula, pihaknya tak mau memiliki prasangka buruk terhadap apa pun. "Nasdem selalu berprasangka baik," kata Martin.(ni)

Komentar

Berita Terkini