|

Korban Kecelakaan di Asam Kumbang, Polisi Duga Karena Terlindas Dump Truck

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Jenazah M Riki Wardana (32), korban kecelakaan lalulintas di Jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, dijemput pihak keluarga dari kamar jenazah Rumah Sakit Bina Kasih, Kamis (10/10/2019) sekira jam 09.30 WIB.

Humas rumah sakit Bina Kasih, Rita Ginting, ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Benar, tadi sekira jam setengah 10 dijemput isteri dan orangtuanya,” kata Rita dari pesan singkat WhatsApp yang dilansir dari Metro24 Jam.

Dijelaskan Rita, ayah satu anak itu meregang nyawa akibat luka parah di bagian kepala. Uang tunai yang ditemukan di lokasi kecelakaan.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi kembali mengatakan, Riki tewas lantaran terlindas dump truck tepat di bagian kepala.

“Diduga dilindas, jadi korban tersenggol dan jatuh ke kolong dump truck. Lalu ban belakang sebelah kiri truck tersebut melindas kepala korban,” ujarnya.

Terkait uang tunai yang diamankan polisi dari lokasi kejadian, Ramadhan mengatakan, bahwa M Riki saat itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja. “Mau pergi kerja, kalau kerjaannya belum tau pasti. Ada yang bilang koperasi. Nanti saya pastikan ke penyidiknya dulu,” ujarnya.(ni)
Komentar

Berita Terkini