-->
    |
Follow Us :

Ketua PN Kisaran Lantik Empat Pimpinan DPRD Asahan 2019-2024

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Ulina Marbun secara resmi melantik empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Asahan definitif periode 2019-2024 sidang paripurna, bertempat di gedung dewan setempat jalan Jenderal A.Yani Jumat (18/10/2019).

Keempat pimpinan yang dilantik tersebut antara lain  Ketua DPRD Baharuddin Harahap dari Partai Gerindra,Wakil Ketua DPRD Benteng Panjaitan dari Golkar, Rosmansyah dari PDIP dan Ilham Harahap dari Partai Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD itu turut disaksikan oleh  Bupati H Surya, unsur Forkompinda, OPD dan anggota dewan.

Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya mengucapkan  selamat kepada pimpinan DPRD Asahan yang dilantik. Semoga diharapkan para pimpinan bisa membangun dan wujudkan demokrasi dan bisa menjalin hubungi harmonis dengan pemerintah daerah

"Keberadaan DPRD sangat penting dalam membangun Asahan dan pimpinan DPRD merupakan  sebagai jembatan dan konsultasi untuk menjalankan roda pemerintahan ," kata Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap menjelaskan, bahwa dengan definitifnya pimpinan dewan, maka akan bisa mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Asahan. "Kita siap menjalankan tugas dan fungsi kita mengawal pembangunan di Asahan sesuai amanah rakyat"ujar Baharuddin.

(Depram)


Komentar

Berita Terkini