|

Ketua DPRD Medan Minta, Jangan Ada Lagi OTT

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE mengharapkan,untuk kedepannya di Kota Medan kasus operasi tangkap tangan (OTT) jangan sampai terulang lagi, karena akan merusak citra pemerintahan di mata msyarakat.

“Parahnya lagi, masyarakat akan apatis melihat kinerja pemerintahannya yang selalu terkena OTT KPK,” kata kata Hasyim melalui telepon selularnya, Sabtu (19/10/2019).

Berkaitan hal tersebut di atas, orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini, sudah saatnya revolusi mental dan birokrasi harus dilakukan, untuk meminalisir tindakan-tindakan yang melanggar hukum. “Mau tidak mau revolusi mental dan birokarsi harus dilakukan demi memberantas pelanggaran hukum,” ujarnya.

Dia kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat Pemko Medan agar roda pemerintahan di Kota Medan tetap berjalan, kendati pucuk pimpinan di Pemko Medan tersangkut masalah hukum.

“Termasuk program kerja di APBD 2020 yang telah disahkan agar dijalankan secara maksimal,” katanya.

“Inilah yang namanya cobaan, dan harus diterima dengan lapang dada. Makanya, jangan sekali-kali bermain api jika tidak tahan panas. Mari kita bersama-sama membulatkan tekat dengan mengatakan “lawan korupsi”,”kata Ketua DPRD Kota Medan ini.

Ditambahkannya, Hasyim dan keluarga mendoakan Dzulmi Eldin tetap tabah dan sehat selalu.

“Mari kita doakan Dzulmi Eldin selalu sehat dan tabah dalam menerima cobaan ini,” ajaknya. (*Sugandhi Siagian)

Komentar

Berita Terkini