Kasdam I/BB Buka Kegiatan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Oktober 2019 - 08:21
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kegiatan penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) di tingkat Kotama/Balakpus TNI AD dibuka langsung Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto.di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB Kamis, 10/11/2019.

Kasdam I/BB dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kav Ghoib Pujantoro, beserta tim dari Staf perencanaan Angkatan Darat, Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kemajuan yang lebih baik bagi Kodam I/Bukit Barisan bersama satuan jajarannya, dalam melaksanakan reformasi birokrasi.

Berkenaan dengan hal tersebut, penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessment) oleh kementerian atau lembaga, oleh karena itu, Kodam I/Bukit Barisan menyambut baik kegiatan ini, karena penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi juga merupakan sarana untuk melihat sampai sejauh mana realisasi dan pemahaman tentang hal tersebut di jajaran TNI AD pada umumnya, dan Kodam I/Bukit Barisan pada khususnya.

“Penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi ini merupakan program yang sangat penting, Namun demikian kami menyadari belum semua elemen dalam satuan memahami dengan benar bagaimana pelaksanaan dan realisasi di lapangan dalam menjalankan program tersebut, Mencermati hasil penilaian Reformasi TNI tahun 2018 yang lalu, menunjukkan bahwa masih perlu perbaikan-perbaikan, yang dimulai dari satuan paling bawah, Tentunya hal ini bukan hanya tanggung jawab pimpinan, namun melibatkan seluruh prajurit dan pns Kodam I/Bukit Barisan, sebagai bagian dari penilaian mandiri pelaksanaan bidang program reformasi birokrasi”. ucap Kasdam.

Lebih lanjut Kasdam I/BB mengharapkan para pejabat perencanaan satuan dan peserta PMPRB sekalian agar mengikuti dan memanfaatkan kegiatan ini dengan baik, Tanyakan berbagai hal yang belum dimengerti, sehingga program penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi dapat dipahami, serta dapat dilaksanakan di Kodam I/Bukit Barisan sesuai target dari komando atas,tutup Kasdam.

Turut Hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB,Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Dansatker Satjar Dam I/BB.

(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini