|

Jabat Menhan, Amerika Serikat Undang Prabowo Berkunjung

Kali Dibaca
Amerika Serikat mengundang Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk berkunjung. Foto/SINDOnews
Mediaapakabar.com-Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan sejak menjabat Menhan, Prabowo Subianto menerima berbagai delegasi negara lain. Salah satunya dari Amerika Serikat.

Bahkan  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sudah bisa berkunjung ke Amerika Serikat. Pasalnya, pihak Amerika Serikat yang mengundangnya berkunjung ke negeri Paman Sam itu.

"Jadi begini memang sejak jadi Menhan ada beberapa dari negara yang kemudian bersilahturahmi kepada Pak Prabowo termasuk dari tim Amerika Serikat," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019) dilansir sindonews.com.

Akan tetapi, hingga saat ini Prabowo Subianto belum menjadwalkan kunjungan ke Amerika Serikat. Walaupun, pihak Amerika Serikat sudah menyampaikan undangan ke Prabowo.

"Kemudian dalam silaturahmi itu juga menyampaikan undangan-undangan untuk berkunjung.Namun karena kesibukan Pak Prabowo yang masih menata, mempelajari dan kemudian membuat rencana-rencana untuk kementerian pertahanan, sehingga rencana keluar negeri itu termasuk ke Amerika belum terjadwalkan," kata Wakil Ketua DPR ini.

(ar)

Komentar

Berita Terkini