Gunakan Alat Berat, Pembangunan Jalan Tembus Dua Desa Hasilnya Mulai Kelihatan

Media Apakabar.com
Senin, 14 Oktober 2019 - 12:33
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Hingga saat ini pekerjaan sasaran fisik pembangunan jalan tembus dua desa sepanjang 7,6 Km Desa Terong menuju Desa Aik Saruk telah memasuki tahap pengerasan menggunakan tanah puru, Senin (14/10/2019).

Dengan menggunakan alat berat,Satgas dan warga bahu membahu melakukan pengerasan Pembangunan jalan tembus dua desa.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang digelar Kodim 0414/Belitung di wilayah Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel, untuk pembangunan jalan tembus hasilnya mulai dimanfaatkan warga masyarakat 

"Untuk pembuatan jalan tembus di Desa Terong menuju Desa Aik Saruk sepanjang 7,6 Km, saat ini hasilnya sudah memasuki pengerasan jalan gunakan tanah puru, "ujar DanSSK Kapten Inf Sayafrudin.

Untuk kegiatan ini, personel yang dikerahkan dari Kodim 0414/Belitung sebanyak 7 personel, Lanud 2 orang, Polri 2 orang, prajurit Yonif 141/AYJP 6 orang dan warga yang membantu 10 orang.

"Hari ini dilaksanakan pekerjaan pengerasan badan jalan dengan gunakan alat berat, semoga pembuatan jalan tembus antar desa dapat terealisasi dan selesai tepat waktu, "ujar DanSSK. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini