|

Gara-gara Nasi Goreng Gratis, Pemilik Hotel di Makassar Aniaya Istri

Kali Dibaca
foto ilustrsi,(int)
Mediaapakabar.com-Gara-gara nasi goreng ,seorang Pemilik hotel di Makassar, Sulsel, berinisial H ditangkap polisi..Kok bisa?.Begini ceritanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian , H, ditangkap polisi karena menganiaya istrinya berinisial E. Penganiayaan terjadi diduga karena pelaku kesal istrinya memberikan nasi goreng gratis untuk rekannya.

"(Pelaku) sudah ditahan," kata Penata Urusan (Paur) Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Tumiar, Sabtu (26/10/2019).dilansir detik.com.

Penganiayaan berawal saat korban bertemu rekannya di hotel milik H di Jl Lombok, Makassar, Rabu (23/10). Sebagai tuan rumah, korban menyuguhkan 5 piring nasi goreng gratis di lantai lima hotel kepada rekannya yang datang.

Namun jamuan nasi goreng korban justru membuat pelaku kesal. Pelaku tega memukuli istrinya itu dengan gantungan baju. Sementara korban saat ini menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ceritanya itu korban ada tamunya datang dia kasih nasi goreng 5 (piring). Ini Pak H, marah, dipukul. Matanya (luka) sebelah kanan. (Korban) dipukul hanger sampai patah-patah itu," sebut Ipda Tumiar.

(ar)
Komentar

Berita Terkini