|
Follow Us :

Fortuner vs Xenia Laga Kambing, Anggota TNI Meninggal Dunia

Kali Dibaca
Fortuner vs Xenia Laga Kambing, Anggota TNI Meninggal Dunia
 Mobil Fortuner dan Xenia saat tim Polres Taput dan Sun Den Pom I/2-2 Tarutung bersama Kodim 0210/TU saat turun ke TKP.(Dok)
Mediaapakabar.com-Mobil Fortuner  laga kambing dengan Daihatsu  Xenia di Jl. By Pass Tarutung - Sipoholon KM 03-04 tepatnya di Dusun Partangga Desa Hutauruk, Minggu (27/10) sekira pukul 15.00 Wib. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan tiga korban mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan Pada saat kejadian itu,mobil Xenia BK 1084 PK  yang di kemudikan oleh Adi Suranto (35) warga Kecamatan Sidempuan Kota datang melaju dari arah Tarutung menuju arah Sipoholon masuk ke badan jalan sebelah kanan arah tujuannya sehingga bertabrakan mobil Fortuner  No.Pol BK 1166 XE  yang datang dari arah Sipoholon menuju arah Tarutung.

Toyota Fortuner No.Pol BK 1166 XE  dikemudikan Inyoman  Wira  (26) warga JL.Sei Mencirim No 60 Babura Sunggal Medan Simanungkalit.

Para korban kecelekaan itu, Sofian Lingga mengalami luka robek di kening kepala sebelah kiri dan dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Tarutung.

Yenni Maladewi  mengalami luka robek di bibir, luka lecet di kaki sebelah kiri dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Tarutung.

Rusadi Jaya Syahputra mengalami  luka robek dibagian kepala dan dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Tarutung, akan tetapi setelah dirujuk ke Rumah Sakit Tentara Jalan Putri Hijau Medan, sekitar pukul 06.00 Wib Hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 korban akhirnya meninggal Dunia.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen  kepada wartawan,membenarkan kejadian itu.. " Kecelakaan itu menewaskan satu orang anggota TNI," ujarnya di Mapolres Taput, Selasa (29/10).

Dia menambahkan,Polres Taput bersama dengan SUB DEN POM I/2-2 Tarutung, langsung melakukan olah TKP Selain itu Polres Taput juga berkoordinasi dengan Kodim 0210/TU.

Hasil koordinasi tersebut menyimpulkan bahwa pengemudi mobil penumpang Fortuner merupakan personil Polres Pematang Siantar.

" Rencananya kita  akan melayat  ke rumah duka Rusadi Syahputra anggota Den Pal TNI di Padang Sidempuan bersama sopir Xenia  Adi Sunarto hari ini," kata Kapolres.


(Win)











Komentar

Berita Terkini