|

Eli Ningsih Kehilangan satu unit Sepeda Motor Saat DiParkirkan

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-  Eli Ningsih (49) kehilangan satu unit Sepeda motor merk Vario warna biru BK 6515 XAN dihalaman Kantor Camat Sei Rampah Sergai Saat di parkirkan, Senin (7/10) lalu, warga Dusun 3 Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)

informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, siang itu Eli Ningsih yang sehari-seharinya bekerja sebagai Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan ini mendatangi Kantor Camat Sei Rampah untuk mengantarkan surat.

Ia pun memarkirkan kenderaannya di bagian depan areal kantor Camat lalu masuk ke dalam kantor.

Beberapa waktu kemudian, Eli Ningsih keluar dari kantor camat dan menuju ke parkiran. Namun, terkejutnya Eli saat melihat tidak ada sepeda motornya di tempat parkiran.

Sudah dicari sama Eli sekeliling areal perkantoran, namun sepeda motornya tidak kelihatan lagi diduga sudah dicuri.
Oleh karena itu, korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Sergai.

Akibat kejadian itu juga, korban mengalami kerugian sekitar Rp 11 juta rupiah.

Saat dikonfirmasi Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, Selasa (8/10) kepada Wartawan melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

",Turut Prihatin atas kehilangannya sepeda motor milik Eli merk vario diKantor Camat Sei Rampah. Dan semoga cepat dapat kembali sepeda motor nya setelah ditangani oleh Pihak Polres Sergai,”Ucapannya. (Willy) 
Komentar

Berita Terkini