|

DWP Langkat Kembali Gelar Bakti Sosial, Kali Ini di SD Negri Pulai Kampai

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Penasehat DWP Langkat IbuTerbit Rencana dan Ibu Syah Afandin ikut meramaikan pelaksanaan bakti sosial di SD Negri 050778 Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu,yang digelar oleh DWP Langkat dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 20 DWP tahun 2019, Rabu (23/10/2019).

Dikesempatan tersebut, DWP Langkat memberikan tali asih kepada sejumlah siswa siswi yatim dan 6 buah kipas angin untuk difungsikan dikelas I sampai VI.

Selain itu,Ibu Terbit Rencana juga memberikan bimbingan, kepada para guru agar terus menguatkan semangat dan motivasi diri, dengan meyakini tugas ini sebagai bagian dari ibadah. Semoga  segala ilmu dan wawasan yang diberikan menjadi bekal berharga, bagi para generasi tunas bangsa.

“Khususnya daerah ini,”ujarnya.Selanjutnya,IBuTerbit juga memberikan arahan,kepada para pelajar agar tekun dan sungguh – sungguh meraih ilmu,sebab hanya dengan ilmu seseorang akan mendapatkan kemuliaan.

“Jangan pernah bosan apa lagi putus asa dalam menjalani proses belajar,  sebab orang yang sukses adalah mereka yang giat dan siap bekerja keras untuk mewujudkan cita – citanya,”ungkapnya.

Sembari berpesan,bahwa kunci sukses setidaknya ada 4,pertama,hormat dan taat kepada orang tua, kedua,patuh kepada guru,ketiga,punya kemauan yang kuat untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,keempat,rajin beribadah dan banyak berdoa.Sementara, Ketua DWP Langkat,Ibu Indra Salahudin menjelaskan,kegitan ini merupakan rangkaian peringatan HUT  DWP.

Serta berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi segenap tenaga pengajar, peserta didik dan masyarakat,  bahwa kebersamaan adalah bagian untuk saling meningkatkan kepedulian.

“Mari secara bersama kita peduli terhadap pendidikan dan masa depan anak – anak kita,”ajaknya.Semoga suatu saat, anak – anak kita  dapat menjadi pemimpin yang menjadi kebanggaan agama, bangsa dan negara,”doanya.Turut hadir Kasek dan seluruh tenaga pendidik beserta murid  SD N 050778, para wakil ketua dan pengurus DWP Langkat, masyarakat sekitar dan  undangan lainnya.

(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini