DPRD Dukung Liga Santri Se-Kota Medan

Media Apakabar.com
Senin, 14 Oktober 2019 - 23:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPRD Medan Hasyim menerima audiensi Ketua Pelaksana Kegiatan Liga Santri Alihot Sinaga beserta rombongan di ruang kerjanya, Senin (14/10/2019).

Liga Santri berupa perlombaan olah raga antar santri se-Kota Medan.

Alihot menjelaskan kedatangan mereka untuk memohon dukungan atas rencana kegiatan olah raga tersebut yang dilaksanakan pada Rabu 16 Oktober 2019 di Lapangan Kebun Bunga Jalan Candi Prambanan Medan.

"Kami berharap pak Hasyim dapat memfasilitasi agar kegiatan Liga Santri pada tahun depan mendapat perhatian dari Pemko Medan melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Medan", ujar Alihot.

Sementara Hasyim mengapresiasi digelarnya Liga Santri. Menurut dia kegiatan ini sangat positif karena menggiatkan olah raga di kalangan santri.

" Selama ini para santri berada di pondok pesantren menimba ilmu agama, mereka juga perlu melakukan kegiatan olah raga agar jsehat dan kuat", terang Hasyim.

Hasyim juga meminta Pemko Medan khususnya Dinas Pemuda Dan Olahraga Medan memperhatikan kegiatan Liga Santri ini pada tahun yang akan datang agar dimasukkan dalam APBD.(Sugandhi Siagian)

Share:
Komentar

Berita Terkini