|

Ditangkap di Jakarta,Penganiaya Mahasiswi Diboyong ke Polrestabes Medan

Kali Dibaca
Ditangkap di Jakarta,Penganiaya Mahasiswi Diboyong ke Polrestabes Medan
RSN pelaku penganiayaan terhadap seorang Mahasiswi di Cafe Shoot The Trader,(ap)

Mediaapakabar.com- RSN pelaku penganiayaan terhadap seorang Mahasiswi di Cafe Shoot The Trader yang bekerja di salah satu Bank Swasta yang ada di Jakarta dikabarkan anak seorang Tokoh Masyarakat yang pernah menjabat Ketua Partai.

RSN ditangkap atas kasus pidana penganiayaan terhadap Rahma Dhea Saraswati di Cafe Shoot The Trades Jalan Kapten Pattimura. Aksi penganiayaan yang dialami Dhea terjadi pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Dalam penganiayaan itu Dhea mengalami luka cukup serius bengkak di pipi kiri, pendarahan pada mata kiri.Lalu leher,kepala bagian kanan atas dan kiri bawah bagian belakang bengkak dan memar.
RSN di Bawa team pegasus Polrestabes Medan,Senin (14/10/2019) dari Jakarta dan tiba di Mapolrestabes Medan dengan mobil Fortuner sekitar Pukul 15.00.

Saat di Mapolres, RSN terlihat mengenakan baju Hitam celana coklat serta di dampingi oleh rekan dan krabat nya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa pelaku penganiayaan telah diamankan di Polrestabes Medan.
"Iya benar.Yang bersangkutan (RSN) sudah ditangkap dan saat ini masih diperiksa penyidik," ungkap Hartanto, Senin (14/10/2019).

Sementara itu korban, Rahma Dhea mengucapkan terima kasih pada pihak Polrestabes Medan yang telah menindak lanjuti laporan pidana penganiayaan yang dialaminya.

"Secara pribadi saya selaku korban penganiayaan yang dilakukan terlapor (RSN) mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah menangkap pelaku," ujar Dhea pada wartawan.

Dia berharap agar proses hukum terhadap terlapor benar-benar ditegakkan menurut undang undang yang berlaku di negara Indonesia ini.

"Saya harap terlapor ini diproses secara hukum atas tindak pidana yang dilakukannya pada saya," tutur Dhea berharap.

(ap)
Komentar

Berita Terkini