|

Dipertahankan Jokowi, Siti Nurbaya Lanjut Urus Hutan dan Lingkungan Hidup

Kali Dibaca
Siti Nurbaya Politikus Partai Nasdem,(int)

Mediaapakabar.com-Politikus Partai Nasdem, Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode kedua pemerintahannya tetap mempertahankan Siti Nurbaya  untuk mengurus masalah hutan dan lingkungan hidup sebagaimana periode pertama.

Politikus Nasdem ini pun telah meminta izin kepada Jokowi untuk mengumumkan posisinya di periode mendatang. "Oke, buat Bu Siti khusus boleh disebutin ada kewajiban penugasan untuk melanjutkan tugas-tugas yang harus diselesaikan," kata Siti di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).dilansir sindonews.com.

"Di kehutanan dan lingkungan hidup dukungan sangat besar. Untuk lapangan kerja ini misalnya dari perkebunan tebu, pangan atau juga HTI-HTI (hutan tanaman industri) mini, hutan-hutan rakyat dan hutan sosial," paparnya.

Selain itu, dia juga akan mendukung berbagai program seperti pengembangan tujuan wisata baru sampai penyediaan lahan untuk ibu kota baru. Termasuk juga penanggulangan masalah kebakaran hutan.

Dia mengatakan, jabatan merupakan kepercayaan untuk mempermudah kerja atasan. Saat pertemuan tadi, Presiden Jokowi mengingatkan, soal fokus pemerintah mendatang. Mulai dari masalah penanggulangan defisit neraca perdagangan sampai masalah lapangan kerja.

(ar)
Komentar

Berita Terkini