Dihantam Preman di Pasar Sukaramai Medan,Kepala Pratu M.Iqbal Berdarah-darah

Media Apakabar.com
Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:48
kali dibaca
Polisi perlihatkan barang bukti yang digunakan pelaku pukul anggota TNI di Pasar Sukaramai, Kamis (17/10/2019),(tribun medan)
Mediaapakabar.com-Kepala anggota TNI  bercucuran darah dihantam pakai linggis dan cangkul oleh preman di sekitar Pasar Sukaramai, Kamis (17/10/2019).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Pratu M Iqbal dan bertugas di satuan Yon Zipur.

Disebutkan ,korban sedang berbelanja kebutuhan perlengkapan untuk acara pernikahan dirinya di Pasar Sukaramai Medan.

Saat  sedang berada di luar Pasar Sukaramai korban  tiba-tiba didatangi seorang laki-laki berpakaian biru dan langsung menghantam kepalanya.

Aku siap di penjara. Tembak aja kepalaku," kata pelaku yang mengenakan kaos biru.Sontak, darah segar langsung mengucur dari kepala bagian belakang Pratu M Iqbal.

Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Polsek Medan Area untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Menurut salah seorang teman korban yang berambut cepak, korban memang sedang ingin berbelanja mencari barang-barang perlengkapan untuk kebutuhan pernikahan.

"Dia lagi mencari barang persiapan nikah di Pasar Sukaramai," kata teman korban yang kenakan kaos di Polsek Medan Area, Kamis (17/10/2019) dilansir medan.tribunnews.com.

"Rencananya hari Sabtu dia mau nikah. Korban tinggalnya di Jalan Halat," jelasnya.

Polisi yang dikabari hal itupun langsung bergerak cepat menangkap pelaku.Saat hendak diamankan, pelaku sempat menantang petugas."Nah, tangkap aja aku lah.

Polisi masih melakukan pendalaman apa yang menjadi penyebab kejadian.

(ar)

Share:
Komentar

Berita Terkini