Bupati Taput Hadiri 'Poldasu Toba Lake fiesta 2019'

Media Apakabar.com
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 15:07
kali dibaca
Bupati Taput Hadiri 'Poldasu Toba Lake fiesta 2019'
Bupati Taput Nikson Nababan menghadiri Poldasu Toba Lake fiesta 2019 yang dibuka oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto.(ganda)

Mediaapakabar.com- Bupati Nikson Nababan didampingi Requel Simanjuntak, Kadis Pariwisata Binhot Aritonang dan Kadispora Tonny Simangunsong menghadiri Poldasu Toba Lake fiesta 2019 yang dibuka oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, bertempat di Pantai Bebas Parapat, Simalungun (Sabtu, 12/10).

Poldasu Toba Lake Fiesta 2019 yang dihadiri Danrem 022/Pantai Timur Kol.  Raden Wahyu Sugiarto, para Bupati, Kapolres se-kawasan Danau Toba, diisi dengan berbagai kegiatan meliputi Pesta Budaya, lomba renang, Festival Kapal Hias, Solu Solu Bolon, Lomba Masakan Tradisional, Exhibition Jet Ski.

Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya bersama para Bupati tetangga, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polda Sumut ini dan memuji kekompakan serta sinergitas antara Polda Sumut dan Pemkab Simalungun.

"Terimakasih kepada Polda Sumut yang telah menggagas event ini dan juga atas sinergitasnya bersama Pemerintah Kabupaten Simalungun yang telah membuat kegiatan ini sebagai event tahunan. Saya bangga atas kepedulian kita bersama dalam membangun dan mengembangkan Pariwisata di kawasan Danau Toba," ucap Bupati.

Pada Poldasu Toba Lake Fiesta kali ini Tapanuli Utara mengirim kontingen untuk mengikuti beberapa perlombaan dan meraih juara pada beberapa nomor, yaitu :
Renang Putra
Juara I      : Arkansyah Purba
Juara II     : Syahgali Purba
Renang Putri
Juara 3     : Lilidia Sidabutar
Lomba Solu marsada-sada
Juara II     : Chandra Rakagukguk.


(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini