|

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Guna membentuk pejbat yang memiliki mental,pengetahuan dan kemampuan dalam bekerja.Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk melakukan tugas dan tanggung jawab yang tersemat dalam jabatan yang diemban.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan H Surya saat melantik pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan,Jumat (11/10/2019) bertempat diaula Melati Kantor Bupati Asahan.

“Saya berharap kepada ASN yang mengalami mutasi hari ini jangan berkecil hati.Mutasi jabatan yang dilakukan telah memperhatikan sudutb pandangan kepentingan organisasi  dalam rangka peningkatan efektifitas dengan memposisikan orang yang tepat dalam jabatannya”ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Asahan dalam sambutannya berpesan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Asahan pada tahun 2020 mendatang.Saya minta ASN bersikap netral pada tahun politik tersebut.

"Apalagi sampai menjadi pion oknum-oknum pasangan tertentu”Maka untuk itu saya minta agar dapat menjaga nama baik Aparatur Sipil Negara,pesan H Surya.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain yaitu Rahimi Hasbi sebagai Seketaris Disporapar Kabupaten Asahan,Khaidir Sinaga sebagai seketaris BPBD,M Afifuddin sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik pada BPBD,Nirwan menjabat Seketaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

Kemudian Erric Yudistira Nugraha menjabat Camat Buntu Pane,Ruslan Camat Air joman,jutawan Sinaga Camat Pulo Bandring,Berani simbolon Camat Silau laut,Umar Camat Teluk Dalam,alinuddin Camat Aek Songsongan,Irwansyah Siahaan Camat Bandar Pulau,Aspihan Camat Pulau Rakyat,Tri Harja Camat Aekkuasan dan Rahmad Hidayat Rambe menjabat Camat Sei Kepayang Barat.

(Depram)
Komentar

Berita Terkini