|
Follow Us :

Bupati Asahan: Hati Hati Menggunakan Media Internet

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Diera kemajuan tekhnologi yang saat ini terus maju berkembang pesat. Hati-hatilah dalam menggunakan media internet terutama media sosial, sebab kalau dulu ada istilah mulutmu harimaumu, tetapi sekarang jarimu adalah harimaumu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Asahan H Surya ketika menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Air Joman,Senin (21/10/2019).

Oleh karena itu saya minta kepada para siswa agar dapat lebih berhati hati menggunakan internet  dari  kepada para guru saya harapkan agar lebih proaktif dalam mengawasi para siswanya saat menggunakan media internet,jangan media internet disalahgunakan sehingga dapat merugikan para anak-anak didik,pesan Bupati.
"Maka untuk itu jadikanlah  sekolah sebagai  tempat atau wadah bagi para siswa/siswi dalam menimbah ilmu pengetahuan.Karena  ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat diaplikasikan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari di tengah -tengah masyarakat"
Dan kepada para siswa didik saya berharap  raihlah  prestasi disekolah sebaik-baiknya, jangan pandang status keluarga atau sosial yang kita miliki.

"Raihlah prestasi yang ingin dicapai, patuhi semua arahan yang diberikan oleh guru,sebab arahan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kemajuan diri kita dalam mencapi cita-cita yang kita inginkan"ujar Bupati.

Agar tercapai cita-cita kita hormatilah dan patuhilah gurumu seperti kamu menghormati orang tuamu sendiri, karena guru merupakan orang tua pengantimu di sekolah.

Diakhir bimbingannya Bupati Surya mengajak seluruh siswa/siswi di SMA Negeri 1 Air Joman agar dapat lebih  bijak dalam menggunakan media internet khususnya media Sosial, karena dengan media kita dapat mengetahui dan mengakses segala informasi. Baik itu informasi yang bersifat positif maupun negatif.

Suatu saat nanti, kalian  para siswa akan menjadi pemimpin untuk menggantikan kami yang saat ini memimpin Kabupaten Asahan.Sebab kalian adalah  merupakan kader-kader bangsa saat ini, jadi jangan pernah menyerah dan putus asa dalam menggapai cita-cita yang diinginkan.

Belajarlah dengan baik dan sungguh-sungguh untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan kunjungannya ke SMA Negeri 1 Air Joman Bupati Asahan turut memberikan 1 unit komputer yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Drs. Samaruddin MM.

(Depram)



Komentar

Berita Terkini