Bupati Asahan Hadiri Pesta Pembangunan Serbaguna dan Ulang Tahun ke-65 HKBP Desa Gajah

Media Apakabar.com
Senin, 28 Oktober 2019 - 13:18
kali dibaca
Bupati Asahan Hadiri Pesta Pembangunan Serbaguna dan Ulang Tahun ke-65 HKBP Desa Gajah
Pesta Pembangunan Serbaguna dan Ulang Tahun ke-65 HKBP Desa Gajah
Mediaapakabar.com-Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Wakapolres Asahan, Anggota DPRD Kab.Asahan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Asahan, Perwakiln Camat Kecamatan Meranti, Kepala Desa Desa Gajah, Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu  Pendeta HKBP Desa Gajah dan para jamaah HKBP Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu.

Ketua Panitia penyelenggara St. Naik Tambunan dalam penyampaiannya mengucapkan rasa bangganya atas kehadiran Bapak Bupati Asahan beserta rombongan pada Pesta Pembangunan Serbaguna dan Ulang Tahun ke-65 HKBP Desa Gajah, Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu yang dilaksanakan pada hari ini.

Dirinya  mengatakan, Ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah Kab. Asahan kepada seluruh masyarakat  Asahan tanpa membedakan suku, adat istiadat dan agama masyarakat.

Pendeta HKBP Desa Gajah Janti Dantes Nababan dalam sambutannya menyampaikan dukungan jamaah HKBP Desa Gajah kepada Bupati Asahan untuk dapat menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mendoakan Bupati Asahan agar diberikan kemampuan dalam menyelesaikan visi misi dimaksud.

Masih dikatakannya, kami jamaah HKBP Desa Gajah siap memberikan dukungan kepada Bapak Surya-Taufik untuk dapat maju pada pilkada tahun 2020 nantinya.

Diakhir Sambutannya Ia,berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu pembangunan Gedung Serbaguna HKBP Desa Gajah, yang nantinya dapat bermanfaat bagi para jamaah HKBP Desa Gajah.

Sementara Bupati Asahan H Surya mengatakan agar dengan pembangunan gedung serbaguna dapat meningkatkan ibadah para jemaah,bukan sebaliknya jemaah jarang beribadah,karena hal ini sering terjadi dimana-mana.

Disela-sela sambutannya Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Jamaah HKPB Desa Gajah yang telah mau mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Karena untuk mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat segenap masyarakat Asahan.

"Semoga dengan kerukunan yang terjalin antara masyarakat Desa Gajah dapat menjadi suatu tolak ukur kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Asahan"ujar Bupati 
Guna pembangunan Gedung Serbaguna HKBP Desa Gajah, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung pembangunannya, apalagi pembagunan gedung serbagunan ini sangat bermanfaat demi kepentingan ibadah Jamaah HKBP Desa Gajah.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Asahan turut memberikan bantuan berupa 100 sak semen dan uang untuk Pembangunan Gedung Serbaguna HKBP Desa Gajah.

Ditempat yang sama Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu Pendeta Bernad Manik, MTh mengapresiasi Pemerintah Kab. Asahan yang dapat menjaga kerukunan dan kedamaian umat beragama yang ada di Kab. Asahan.

"Kami Jamaah HKBP Desa Gajah, Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu akan terus mendukung Pemerintah Kab. Asahan kedepannya"ujarnya.

Acara dirangkai dengan perayaan  ulang tahun ke-65 HKBP Desa Gajah, Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu oleh Bupati Asahan dan pemberian ulos kepada Bupati Asahan dan rombongan oleh Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu..

(Depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini