Bupati Asahan Berikan Bantuan Pembangunan TPAI Mesjid Al Hidayah

Media Apakabar.com
Jumat, 04 Oktober 2019 - 23:04
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya berikan bantuan berupa 100 sak semen dan uang sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan Tempat Pendidikkan Agama Islam (TPAI) Mesjid Al Hidayah  Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

“Kami atas nama BKM Mesjid Al Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan H Surya.Bsc dan para OPD yang telah bersedia hadir di TPAI Al Hidayah.Sekali lagi juga Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan”ujar Ketua BKM Suparmin,Jumat (4//10/2019).

Selain itu Suparmin dan pengurus BKM Al Hidayah berdoa dan memberikan dukungan agar Bupati Asahan H Surya dan Taufik dapat maju pada Pilkada Asahan tahun 2020.

Ditempat yang sama ketua panitia pembangunan TPAI Mesjid Al Hidayah Abdul Halim mengatakan maksud  pembangunan TPAI adalah untuk memberikan gambaran tentang rencana pembangunan Tempat Pendidikkan Agama Islam Al Hidayah.

Pembangunan TPAI ditanah seluas 404 M2 yang merupakan hibah dari putri almarhum Sumadi Mujiono dan rencana pembangunan TPAI akan dibangun dua lantai dengan menggunakan dana anggaran untuk tahap pertama sebesar Rp 265 juta yang diperoleh dari dana swadaya dan bantuan infaq segenap masyarakat,terang Suparmin.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sidodadi yang telah membangunan TPAI Al Hidayah.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah,karena dengan adanya pembangunan TPAI dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan serta menuntaskan program visi dan misi terutama visi Religius”ujar H Surya.

Maka untuk itu kami berharap kiranya mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius.

Dengan membangun TPAI Al Hidayah ini sudah tentu dapat membantu pemerintah,karena hal ini bukan tanggung jawab pemerintah akan tetapi tanggung jawab kita bersama,sambung Bupati.
Diakhir rangkaian acara Bupati Asahan bersama para OPD menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen dan uang sebesar Rp 5 juta kepada panitia pembangunan TPAI Mesjid Al Hidayah.
(Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini