|

Besok GIIAS Hadirkan Merek-merek Kendaraan Ternama

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series, GIIAS Medan 2019 akan resmi dibuka besok, tanggal 23 Oktober di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan. Pameran yang menghadirkan yang terkini dari industri otomotif Indonesia.

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, akan menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Dari kategori sepeda motor AHM juga telah memastikan kehadirannya. Berbagai merek dari industri pendukung juga akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, dan kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

Kukuh juga menyatakan bahwa berdasarkan data yang dirangkum GAIKINDO, Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012-2018.

Kukuh berharap dengan kehadiran langsung dari merek-merek global anggota GAIKINDO pada GIIAS Medan 2019, akan dapat memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Sumatera Utara.

Event GIIAS Medan 2019 juga memperkenalkan dan menghadirkan berbagai manfaat berbelanja otomotif secara online.

“Hadirnya Blibli.com di GIIAS Medan adalah kesempatan yang baik untuk menjangkau pecinta otomotif di kota ini.

Sebagai mall online terkemuka, Blibli.com menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan.

Tidak hanya untuk memeriksa harga dan spesifikasi produk, namun juga membeli kendaraan dan aksesoris dengan semua keunggulan yang ditawarkan plafon kami, termasuk fasilitas cicilan 0% dengan mitra pembayaran terbanyak dan teraman, ” ungkap Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com.

(rel/dn)



Komentar

Berita Terkini