Berjibaku,Satgas dan Warga Kerjakan Pembuatan Rumah Tunggu TPU

Media Apakabar.com
Selasa, 08 Oktober 2019 - 07:54
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Meski cuaca tidak mendukung kadang hujan kadang panas, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di wilayah Kodim 0414/Belitung Korem 045/Gaya Kodam II/Sriwijaya, dibantu masyarakat tetap semangat melakukan pekerjaan sasaran fisik pembuatan Rumah Tunggu TPU,diDesa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.

"Memasuki sepekan dilaksanakannya TMMD diwilayah Kodim 0414/Belitung untuk pekerjaan fisik pembuatan rumah tunggu telah mencapai 40 persen, "ungkap Dan SSK Kapten Inf Syafrudin, Selasa (08/10/2019).

Selain pembuatan rumah tunggu TPU, Satgas dan warga juga mengerjakan pembuatan gapura. "Meskipun cuaca kurang mendukung, namun pekerjaan tetap dilaksanakan guna tuntas tepat waktu, untuk Gapura hasilnya juga 40 persen, "terang Dan SSK.

Meski pembuatan rumah tunggu TPU dan Gapura kadang terganggu dengan kondisi alam, namun Satgas dan masyarakat tetap semangat bahu membahu mengerjakan sasaran fisik pembuatan rumah tunggu TPU berukuran yang panjang 7 meter, lebar 7 meter dan tinggi 3,5 meter serta pembuatan Gapura.

Terlihat para personel pembuatan rumah tunggu TPU terdiri dari Kodim 0414/ Belitung, personil Kepolisian dan personil prajurit Yonif 141/AYJP dibantu 10 orang warga masyarakat semangatnya.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini