|

Belawan Heboh! Maling Celana Dalam dari Jemuran Terekam CCTV! Yang Dicuri Punya Nenek-nenek

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pria yang belum diketahui identitasnya ini terekam kamera CCTV sedang mencuri celana dalam wanita dari jemuran warga di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (24/10/2019).

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut terlihat  pria itu datang ke lokasi dengan mengenakan baju kaos putih dan celana pendek. Awalnya dia mondar-mandir di dekat jemuran milik seorang nenek bernama Rohana (68).

Sebelum beraksi, pria itu pun sempat berpura-pura membeli rokok terlebih dahulu di sebuah warung tak jauh dari jemuran itu, sembari memantau situasi dan kondisi jalan.

Setelah melihat situasi ‘aman’, pria itu langsung mengambil celana dalam wanita lalu menyembunyikan ke saku celana dan bergegas pergi dari tempat itu.

Seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi, Saputra (40), mengaku heran dengan aksi yang dilakukan pria itu.

“Padahal, sudah ada CCTV di sekitar lokasi. Tetapi, pelaku tetap saja memberanikan diri mencuri celana dalam milik Rohana di siang bolong,” kata Saputra  dilansir metro24jam.com.

Ironisnya, pria itu memang hanya mencuri khusus celana dalam wanita. Padahal, di jemuran tersebut terpajang sejumlah pakaian lain.

“Yang diambil cuma celana dalam. Masyarakat sepertinya harus waspada agar tidak menjadi korban berikutnya,” imbaunya.

Sementara itu, Nek Rohana yang mengaku kehilangan celana dalam mengatakan, pencurian seperti itu baru pertama kali dialaminya. Meski tidak mempermasalahkan barang yang hilang, namun kejadian itu dinilai cukup meresahkan warga.

“Kami jadi khawatir dan cemas kalau menjemur pakaian, nanti bakal terulang lagi,” kata Rohana.

(Ar)
Komentar

Berita Terkini