|

Anak Yatim Penderita Getah Bening Mendapat Bantuan Perobatan dari Kapolres Belawan

Kali Dibaca
Anak Yatim Penderita Getah Bening Mendapat Bantuan Perobatan dari Kapolres Belawan

Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,menggelar bakti sosial  terhadap Azhara Septiana (5) yang didiagnosa dokter menderita sakit kelenjar (getah bening) dibagian lehernya mendapatkan bantuan tali asih dan pengobatan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Bantuan itu diberikan AKBP Ikhwan Lubis saat menggelar bakti sosial kepada 5 orang anak yatim , 2 orang diantaranya dikabarkan ditinggal ibunya pergi ke Malaysia untuk bekerja, sementara ayah sianak meninggal dunia karena kecelakaan Lalulintas beberapa tahun silam.

Kedua anak yatim tersebut yakni Azhara Septiana (5) dan Aulia Meiliana (3) yang ditinggal ibunya bernama Nur Arista yang terpaksa merantau bekerja di Malaysia.

Keduanya dititipkan kepada Novi Asnita (32) seorang janda anak 3 yang hidupnya memprihatinkan mengandalkan pekerjaan hanya sebagai tukang ojek sayur di pasar Titipapan Kecamatan Medan Deli.

Sebelumnya, anak yatim ini Ingin berobat namun tak memiliki biaya, dan tidak ikut kepesertaan BPJS.

Murni dan Novi sebagai pengasuh anak yatim yang beralamat  di eks komplek PTPN IV  Lingkungan VI Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan inipun mengaku sangat terbantu dengan bantuan dan kepedulian  dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.
Saat mengunjungi kelima anak yatim tersebut didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Justar Purba,KBO Sat Binmas Iptu H.Arjunsyah Hariyono dan Kanit Bintibmas Aiptu I.R.Sinaga.

"Semoga Pak Kapolres beserta jajarannya senantiasa dilimpahkan rezeki,  dan sehat selalu serta dalam lindungan Allah SWT," ucap Novita Asnita ibu dari 3 anak yatim tersebut sembari mengusap air matanya karena terharu dibantu AKBP Ikhwan.

(red)
Komentar

Berita Terkini