|

Agung ditemukan Mengambang Di Sungai Belawan

Kali Dibaca
penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Belawan,(doc)
Mediaapakabar.com-Warga Dusun II Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Belawan, Minggu (27/10/2019) sekira pukul 08.00 Wib.

Belakangan korban diketahui bernama Agung Prayoga alias Sugeng (19) warga Jalan TB Simatupang Gang Abadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang dilaporkan hanyut dari pantai Anto Kecamatan Sunggal, Jumat (25/10) sore sekira pukul 16.00 Wib .

Setelah dua hari, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengambang di Sungai Belawan Dusun II Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya Team Opsnal yang dipimpin oleh Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, SH didampingi  Kanit Reskrim IPTU Bonar H. Pohan, SH, Pawas IPDA G. Situmorang, Padal Piket Reskrim IPDA J. Siagian beserta anggota Aiptu Muhyar, Aiptu Hendrik  Bripka Boni Fasius Bripka Candra Pinem langsung ke TKP penemuan mayat.

Sesampainya di TKP ditemukan mayat sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang ke atas dalam keadaan pakai celana pendek, selanjutnya datang team kesehatan dari Puskesmas pembantu Selemak Aisyah AMkeb untuk memeriksa kematian korban.

AKP Azharuddin mengatakan, dari hasil pemeriksaan,tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di sekujur tubuh Korban.

"Atas pernyataan keluarga korban yang tidak mau dilakukan autopsi, akhirnya  jenazah diserahkan kepada anggota keluarga," katanya.

(Red)

Komentar

Berita Terkini