|

Polsek PancurbatuTangkap 2 Pelaku Pencuri Burung Ocehan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Dua lelaki digelandang Tim Pegasus Polsek Pancurbatu lantaran mencuri burung, tersangka berinisial PP (22) warga Desa Simalingkar A dusun 1  Kecamatan Pancurbatu dan OSS (39) warga jalan pintu air IV Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor  yang saat ini dia sudah mendekam di sel tahanan Polsek Pancurbatu.

PP dan OSS mencuri burung dihalaman belakang rumah seorang karyawan swasta yang bernama Janri Wilce Madya Purba (49) Warga Simalingkar A pada tanggal 27 Agustus 2019, dengan jumlah 1 ekor burung yaitu burung beo.

Burung tersebut dicuri pada pukul 03.00 Wib ketika pemiliknya sudah tidur dan burung digantungkan dibelakang rumah korban, sedangkan para pelaku ditangkap pada hari Jumat 30 Agustus 2019 sekitar pukul 20.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan "Pada hari jumat tgl 30 Agustus 2019 pukul 19.00 Team Pegasus Mendapat Laporan dari Korban bahwasanya ,seekor Burung Beo Milik Korban telah hilang dari TKP. Selanjutnya Team Pegasus Polsek Pancur Batu  langsung menuju TKP, guna melakukan penyelidikan,

Selanjutnya, Pada Pukul 20.30 wib,Team Pegasus mendapat informasi dari masyarakat Bahwa tersangka sedang berada di seputaran jl Simalingkar Desa Simalingkar A Desa Batu layang Kec Pancur Batu Kab Deli serdang.

Mendapat informasi tersebut Team Pegasus langsung menuju ke objek TKP, dan langsung menangkap Tersangka, Kemudian Tersangka diinterogasi dan mengakui bahwasanya Burung Beo tsb telah diambil TSK dengan cara  memanjat tembok pagar Rumah korban .selanjut nya tsk mengambil Burung Beo tsb. kemudian Tim Pegasus Polsek Pancur Batu membawa TSK dan BB ke Polsek guna Penyidikan lebih lanjut.ucap Iptu Suhaily.

Lanjutnya lagi,Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu 1 ekor burung Beo milik korban.Pelaku dijerat dengan pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

(ogi bukit) 
Komentar

Berita Terkini