Dihari Ulang Tahunnya, Ini Harapan SBY...

Anonim
Selasa, 10 September 2019 - 04:28
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang terpilih melalui Pemilu 2019. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanat rakyat. 

"Dalam kapasitas pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak Indonesia memberi kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanah rakyat," kata SBY yang dilansir dari Kompas, Selasa (10/9/2019).

Menurut dia, apabila pemerintah sukses, rakyat akan bahagia. Ia pun menitipkan harapannya kepada Jokowi-Ma'ruf sebagai pemimpin ke depan.

"Saya titipkan harapan kepada Jokowi beserta jajaran pemerintahan agar materi kontemplasi yang saya sampaikan dapat melengkapi agenda kebijakan dan langkah kebijakan oleh negara dan pemerintah mendatang," ucap dia. 

SBY mengatakan, membangun pemerintahan yang baik merupakan agenda berkesinambungan dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya.(ni)
Share:
Komentar

Berita Terkini