|

Bupati dan Wabup Sergai Silaturrahmi ke Beberapa Parpol

Kali Dibaca

Ist
Mediaapakabar.com- Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai, Bupati Ir. H Soekirman dan Wakil Bupati H.Darma Wijaya, silaturahmi ke beberapa Partai Politik untuk tingkatkan Komunikasi Politik. Pada hari Kamis, 12 September 2019.

Turut serta saat Bupati kunjungi Parpol diantaranya, Plt Asisten Pemum Drs Fajar Simbolon, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Suwanto, Kadis Kominfo Drs H Akmal M.Si, Kaban Kesbangpol Drs Purba Siregar.

Bupati Soekirman saat menyambangi Kantor Parpol PDI- Perjuangan (PDI-P) yang terletak di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah disambut hangat oleh Sekretaris PDI-P Togar Situmorang dan Sekretaris Penjaringan Vidzal Lubis.

Dimana dalam Sambutan Bupati Soekirman Menyampaikan Sebagai upaya meningkatkan silaturahmi sekaligus tukar pikiran pandangan Partai Politik (Parpol) terhadap 4 pilar kebangsaan.

Sebagai bentuk komunikasi politik, bahwa hal yang terpenting adalah menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan serta menghindari disintegrasi sehingga program pembangunan akan berjalan dengan lancar. Kaitannya dengan Pilkada adalah, kondisi akan semakin riskan, jika tidak dapat dikendalikan secara stabil/kondusif.

Bupati Soekirman mendiskusikan beberapa poin penting diantaranya, yang pertama sejauh mana antisipasi atau penglihatan PDI-P terhadap 4 pilar.
Kedua, beberapa masukan/input dari PDI-P dalam berbagai hal harus ditingkatkan. (Willy)

Komentar

Berita Terkini