|

Berkat Ojol, Ayah dan Anak Bertemu Setelah 10 Tahun Berpisah

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Kehadiran transportasi online memudahkan masyarakat untuk bepergian ke suatu tempat. Mereka tinggal memesan lewat aplikasi dan menunggu pengemudi datang menjemput. Tapi terkadang, saat menggunakan layanan transportasi online ada cerita yang tidak terduga. Salah satunya yang dialami oleh driver ojol alias ojek online.

Dua tahun lalu seorang driver ojol bertemu dengan anaknya yang sudah 10 tahun hidup terpisah. Hal ini diungkapkan oleh sang anak yang bernama Dewi Salma Zuhara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @salmazuharaa, ia menceritakan kisah pertemuannya dengan sang ayah. yang ternyata driver ojol pesanannya.

"Order grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku skrg kerja grab," tulis gadis yang biasa disapa Salma itu pada Instagram Story. dan telah di terbitkan Okezone, Minggu (8/9/2019). Tak berapa lama, ia menjelaskan momen pertemuan dengan sang ayah yang mengharukan.

"Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2," terang Salma melalui catatan yang ditulisnya.

Kisah haru pertemuan ayah dan anak yang telah lama berpisah itu sempat menjadi viral. Tak sedikit pengguna media sosial yang merasa haru. Kini Salma tampaknya lebih leluasa untuk bertemu sang ayah.(ni)
Komentar

Berita Terkini