|

Usai Makan Siang, Pria Ini Tertidur Tak Bangun Lagi

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Petrus Sihombing–warga Jalan Sutumo Ujung, Gang A Medan–langsung tertidur usai menyantap makan siang di RM Takana Juo, Jalan Sutomo, Rabu (14/8/2019) jam 15.00 wib. Namun ternyata, tidurnya Petrus untuk yang terakhir kalinya.

Dilansir dari Metro24 Jam, Kamis (15/8/2019) pria 47 tahun itu ternyata tak bangun lagi alias meninggal dunia. Peristiwa itu pun sempat membuat heboh para pelangggan yang sedang makan dan warga sekitar di sana.

“Korban saat itu sedang menikmati makan siangnya di RM Takana Juo. Usai makan, korban langsung tertidur di meja makan,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin kepada wartawan.

Karena sudah lama tertidur, Sahdan–pemilik rumah makan–kemudian membangunkan Petrus. “Pemilik rumah makan berencana ingin membangunkan, namun korban sudah terlebih dahulu jatuh dan tak bergerak lagi,” sebut Arifin.

Melihat kondisi tersebut, Sahdan langsung menghubungi Kepling setempat dan polisi. “Saksi langsung melaporkannya ke Kepling Kelurahan Gaharu dan menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur,” jelasnya.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit jantung.

“Jasad korban dibawa ke ruang jenazah RS Bhayangkara Medan menunggu pihak keluarga menjemputnya,” jelasnya.(ni)
Komentar

Berita Terkini