|

Tim Pegasus Polsek Pancur Batu Tangkap Warga Gaperta

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Seorang pria berinisial RM(35) warga Jalan Gaperta V K-20 Kelurahan Helvetia Medan dikibusi warga pada polisi,Karena memiliki narkotika jenis sabu.

Akibatnya RM ditangkap dengan barang bukti satu plastik klip sabu oleh tim Pegasus Polsek Pancur Batu dari Jalan Kelambir V Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Sedang.Kamis (8/8/2019) Jam 17:00 WIB.Informasi yang dihimpun dari Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan membenarkan penangkapan ini.

“Awalnya kami dapat informasi pengaduan Masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Kelambir V Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Sedang ada seorang pria berinisial RM yang memiliki narkoba.

Atas informasi tersebut kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan pengendapan selama beberapa jam,beberapa saat kemudian barulah tim Pegasus Polsek Pancur Batu dapat meringkus RM”, ucap Iptu Suhaily Hasibuan.

Sambungnya lagi, dari hasil penggeledahan terhadap badan RM ditemukan satu pelastik klip berisi sabu dari gengaman tangan sebelah kiri tersangka.

“Selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan dan proses hukum selanjutnya, tersangka kami bawa ke Polsek Pancur Batu,” pungkas mantan katemsus Polrestabes Medan ini.

( ogi bukit)

Komentar

Berita Terkini