|

Sahala Obrin Juara MX 250 CC Dapat Bonus Rp3 Juta Dari Bupati Taput

Kali Dibaca
 Bupati Taput Nikson Nababan bersama Sahala Obrin 588 saat menjadi juara MX 250 CC.(Doc.apkabar)
Mediaapakabar.com- Croser muda asal Siborong-borong, Sahala Obrin (SO) Lumbantoruan 588 berhasil menjadi juara MX 250 CC di kejuaraan motocross Gebyar Taput ke 19 pada perayaan HUT RI ke 74 yang berlangsung di lapangan Pacuan Kuda Siborong-borong, 17-18 Agustus 2019.

Selain mendapat trophy dan uang pembinaan, Sahala Obrin mendapat bonus dari Bupati Taput Nikson Nababan uang tunai sebesar Rp3 Juta karena keluar sebagai juara pertama. Dikelas paling bergengsi itu, Sahala bersaing ketat dengan croser asal Langkat Roby Nasution.

Dibabak penyisihan, (17/8/2019), Sahala Obrin berhasil terdepan. Dihari kedua, (18/8/2019), croser Roby Nasution berhasil mengalahkan Sahala Obrin.

Pada babak final yang diikuti delapan croser, Sahala Obrin kembali bersaing ketat dengan Roby Nasution penunggang motor nomor 110 itu Tiga dari lima putaran (lap), Roby Nasution selalu didepan. Pada lap ke empat, Sahala berhasil menyalip motor Roby.

Sahala pada performa terbaiknya itu tidak memberi celah lagi kepada Roby Nasution. Roby terus mengejar sahala, hampir saja sahala diselip pada tikungan terakhir. Dewi Fortuna akhirnya milik Sahala Obrin dan berhasil menjadi juara.

Para penonton bertepuk tangan dengan kemenangan Sahala yang merupakan anak dari anggota DPRDSU Tigor Lumbantoruan itu.

Pantauan mediaapakabar.com, sebelum melepas croser MX 250 CC, bupati Nikson Nababan mengatakan, saya akan kasih bonus Rp3 Juta kepada croser yang berhasil menjadi juara pertama.

Bonus itu akhirnya milik Sahala Obrin Lumbantorua penunggang motor nomor 588 itu. (Win)
Komentar

Berita Terkini