|

Sadis, Seorang Pelajar Tewas di Tempat, Mobil Coldiesel Melarikan Diri

Kali Dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Seorang pelajar tewas di tempat akibat tabrakan. Sadisnya mobil Coldiesel melarikan diri. Lokasi tabrakan itu di jalan umum Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Antara Truk Colt Diesel nopol BK-9647-CA kontra Honda Supra X 125 tanpa plat. Seorang pelajar penumpang sepedamotor Honda Supra tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Truk Colt Diesel BK-9647-CA datang dari arah Desa Rombisan menuju arah Desa Simonis. Sedangkan Honda Supra X 125 tanpa plat yang dikemudikan Dimas Kurnia Agung (17), seorang pelajar warga Ramba Goti Dusun IV, Desa Rombisan berboncengan dengan korban tersebut.

Polres Labuhanbatu Kasat Lantas AKP Imam A melalui Kanit Lakalantas Iptu Kando Hutagalung Melalui selulernya mengatakan membenarkan ada peristiwa tabrakan.

Pengemudi truk mengambil jalur jalan terlalu ke kanan. Dan karena kondisi jalan tikungan dan mendaki pengemudi truk tidak memperhatikan sepeda motor Honda Supra X125 datang dari arah berlawanan.

"Pengemudi truk colt diesel banting stir ke kiri dan bak belakang sebelah kanan menabrak sepeda motor Honda yang ditumpangi korban, dan penumpang sepeda motor Honda tewas di tempat kejadian perkara,"katanya, Rabu (7/8/2019).

Adapun korban yaitu, Jai Munthe mengalami pecah pada kepala bagian belakang, pelipis luka robek, luka lecet perut kanan. Lalu, hidung mengeluarkan darah, bahkan gigi depan bagian bawah putus. Korban dievakuasi ke Puskesmas Simonis.

"Kemudian pengemudi truk melarikan diri dan kini dalam buruan pihak petugas," ujarnya. (Monang Sitohang)
Komentar

Berita Terkini