Pria Asal Deli Serdang Ini Tewas Disambar Kereta Api

Anonim
Selasa, 06 Agustus 2019 - 04:57
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Seorang pria tewas disambar kereta api di Jalan Baru Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (5/8/2019). Korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun sedang berjalan kaki di pinggiran rel kereta api.

Dilansir dari Antara, Selasa (6/8/2019) diduga korban tidak mendengar kedatangan kereta api jurusan Medan-Rantau Prapat sehingga korban terpental ke pinggir akibat tersambar. Korban tewas di tempat akibat luka parah di sekujur tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menutupi tubuh korban dengan menggunakan daun dan kertas koran.

Pada bagian tubuh korban, terdapat bad juru parkir dari Dinas Perhubungan Kota Medan. Namun identitas korban tidak diketahui karena tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tak berapa lama kemudian, personel Lantas Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan dan petugas kereta api tiba di lokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki identitas korban. "Saat ini kita masih menyelidiki alamat rumah korban," ujarnya.

Saat ini jasad korban dievakuasi ke ruang Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan. (ni)
Share:
Komentar

Berita Terkini