|

Pelajar Asal Medan Labuhan Ini Mengaku Ditodong Pisau Hingga Motor Dibawa Kabur

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), AS, ditodong pisau oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Veteran Raya, Kecamatan Labuhan Deli. Korban berinisial AS saat mengendarai motornya diberhentikan paksa pelaku dan ditodong pisau. Selanjutnya, motornya dibawa kabur.

Sepeda motor Honda Vario CBS dengan pelat nomot BK 5817 AIF milik warga Jalan Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli itu dibawa kabur para pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Dilansir dari Kitakini, Jumat (9/8/2019) pelajar kelas 3 di SMA Negeri 1 Labuhan Deli itu bercerita, peristiwa nahas itu terjadi pada hari Rabu (7/8/2019) malam sekitar pukul 21:00 WIB.

Saat itu, disebutkan AS, dia yang usai mengikuti les tengah di jalan pulang menuju ke rumahnya. Ternyata, pergerakannya sudah dipantau, Dia pun diikuti pengendara motor yang selanjutnya memepetnya. Dia menuturkan, pelaku berjumlah tiga orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha.

“Sewaktu di Jalan Veteran Raya dipepet para pelaku. Di situ, mereka langsung menodongkan pisau, sehingga aku berhenti,” ucap korban.

Setelah menghentikan motornya, AS menerangkan, satu dari pelaku meminta dirinya untuk turun dari sepeda motor.

“Karena takut akan dibunuh, lalu aku turun dari motor. Selanjutnya, mereka membawa kabur motornya,” ungkapnya.

Dia berharap, laporannya tersebut mendapat tindaklanjut dari pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. Dia mengatakan, peristiwa itu telah menjadi atensi pihaknya untuk ditindaklanjuti.

“Laporan korban sudah kita terima. Segera akan ditindak lanjuti dan menjadi atensi bagi Polsek Medan Labuhan,” tandasnya. (ni)
Komentar

Berita Terkini