|

Mayat Kristina Gultom Dibawa Ke RS Djasmen Saragih Siantar Untuk Lakukan Otopsi

Kali Dibaca
Mayat Kristina Gultom Dibawa Ke RS Djasmen Saragih Siantar Untuk Lakukan Otopsi
Istimewah,doc.apkabar

Mediaapakabar.com- Setelah ditemukan, mayat Kristina Gultom (20) direncanakan akan dibawa ke Rumah Sakit Djasmen Saragih Siantar untuk di otopsi.

"Secepatnya akan dibawa ke rumah sakit Djasmen Saragih untuk di otopsi. Tidak bisa dibiarkan lama, guna proses lebih lanjut dengan kematian korban," ujar Kapolres Taput melalui Kassubag Humas Aiptu Sutomo Simaremare, Senin (5/8/2019) di Tarutung.

Saat ini mayat korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Tarutung selesai di visum. Kata Sutomo, setuju atau tidak setuju pihak keluarga korban, mayat Kristina Gultom harus dibawa ke Siantar untuk di otopsi.

Berhubung Kapolres lagi tugas luar, Wakapolres terlebih dahulu masih konfirmasi dengan pihak rumah sakit dan dokter forensik Rumah Sakit Djasmen Saragih. Ditanya siapa pelakunya, Sutomo mengatakan, masih dalam proses penyelidikan oleh tim Reksrim Polres Taput.

"Telah  diamankan untuk dimintai keterangan terkait terduganya pelaku berisinial RH oleh Sat Reskrim Polres Taput.  Dan ini masih tahap penyelidikan,"jelas Sutomo.(Win)
Komentar

Berita Terkini