Mabes Polri Beri Kapolsek Patumbak Penghargaan

Anonim
Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:48
kali dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Kasus pemukulan dan pengeroyokan  Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar oleh kelompok Bandar Narkoba saat melakukan penggerebekan kampung narkoba di Marindal Patumbak akhirnya menuai simpati dari Mabes Polri.

Kombes Krisno H Siregar yang merupakan Wadir Tipid Narkoba Mabes Polri dalam kunjungan nya di Mapolsek Patumbak mengatakan bahwasanya kehadiran nya di Mapolsek adalah dalam rangka memberikan penghargaan kepada AKP Ginanjar.

"Jadi kami datang kemari memberi penghargaan sekaligus mendukung penuh Kapolsek Patumbak untuk terus membasmi narkoba," ucap Kombes Krisno H Siregar, Selasa (20/8/2019) siang.

Ditegaskan Krisno, kasus penganiyaan terhadap Polisi terkait penggerebekan bandar narkoba tidak akan menyurutkan tekad polisi untuk selalu memberantas narkoba khususnya di Medan.

Ditambahkan nya,  peredaran narkoba di Sumut yang selalu menduduki rangking dua atau tiga di Indonesia, "untuk Polisi butuh kerja keras untuk membasmi nya," pungkas Krisno.

Dalam kunjungan Team Mabes Polri tersebut, AKP Ginanjar sempat memaparkan kronologi terjadinya penganiayaan terhadap dirinya saat melakukan penggerebekan kampung narkoba yang berujung terjadinya penganiayaan itu.*
Share:
Komentar

Berita Terkini