|

Koko Akhirnya Diundang Ke Istana, Meski Gagal Jadi Paskibraka

Kali Dibaca
Koko Ardiansyah Asal Labuhanbatu, Sumut
Mediaapakabar.com- Koko Ardiansyah, beberapa waktu ini, menjadi sorotan setelah gagal masuk tim Paskibraka tingkat kabupaten di Labuhanbatu. Nah, meski gagal jadi Paskibraka, Koko diundang untuk menghadiri upacata HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019.

Dia mengaku merasa senang karena bisa menginjakkan kaki di Jakarta, apalagi Istana.“Yang pasti senang, bangga, ya itulah kak. Enggak bisa terungkapkan lagi kesenangan saya di sini, bangga melihat teman-teman semua,” ujar Koko usai menonton upacara di Ruang Tunggu Paskibraka Istana Merdeka, yang dilansir dari Liputan6, Sabtu (17/7/2019).

Dia menuturkan, dihubungi langsung oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Koko pun datang ke Jakarta ditemani oleh kakak laki-lakinya.

“Semalam dapat telepon dari Bapak Deputi Kemenpora, katanya, ‘Kamu mau enggak ke Jakarta?' Terus saya bilang ya mau, Pak. ‘Ya udah nanti bapak lihat jadwal penerbangan, nanti kamu kalau bisa cepat-cepat berangkat.’,” ungkap Koko disertai senyuman lebar.

Lalu, meski gagal menjadi Paskibraka, Koko mengaku tidak kapok untuk terus aktif di Paskibraka.

“Ke depannya ya kalau bisa saya masuk lagi sebagai anggota Paskibraka. Tahun depan,” Koko mengakhiri penuh harap.(ni)

Komentar

Berita Terkini