HUT CNI 2019, Ini Artis Ibukota yang Akan Meramaikannya....

Anonim
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 14:32
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Oktober 2019 nanti akan menjadi hari istimewa bagi CNI. Pagelaran akbar yang diadakan setiap tahunnya yaitu CNI National Convention (NC) 2019. Dimana acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT CNI yang ke-33 tahun. Acara yang akan diselenggarakan di kota Bali nanti, akan menghadirkan artis ibukota yaitu Jenita Janet.

Ribuan tiket yang telah disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019 telah habis dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, mengatakan bahwa acara CNI National Convention 2019 nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu, penyanyi, penari dan hiburan lainnya yang akan menghibur anggota CNI yang hadir.

Yudi mengatakan bahwa para anggota CNI ini sangat senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali dalam rangka menghadiri CNI National Convention 2019.

Dalam kesempatan ini, Jenita Janet adalah bintang tamu utama dalam acara CNI National Convention 2019 nanti. Jenita Janet dipilih karena merupakan sosok artis ibukota yang multitalent dan ceria, selain bisa menghibur para anggota CNI nantinya diharapkan juga bisa mengobarkan kembali semangat kepada para anggota CNI.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya yaitu suplemen kesehatan.

"Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI,” kata Yudi.(abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini