Gelar Bakti Sosial,Plt Ketua TP PKK Asahan Serahkan Bantuan Kepada 70 Siswa

Media Apakabar.com
Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:35
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di Jalan Sisingamaraja Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (15/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Titiek Sugiarti Surya didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 AS, Bhayangkari Polres Asahan dan Kepala Dinas P2KBP3A menyerahkan bantuan berupa tas,buku,karpet kepada 70 siswa yang diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah MDA Perguruan Anak Yatim.

Ketua panitia pelaksana kegiatan bakti sosial Kepala Dinas P2KBP3A Drs Muhili Lubis menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan adalah merupakan agenda rutin tahunan yang biasa dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya.

“Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi-misi yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri” ujar Muhili.

Sementara itu Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Asahan.


“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan,kita berharap dapat membantu dan meringankan serta bermanfaat bagi anak-anak para siswa pelajar yang belajar menggali ilmu pengetahuan di MDA Peguruan Anak Yatim”ujar Titiek Sugiharti.

Ditempat yang sama Ketua  MDA Perguruan Anak Yatim Syaiful Alamsyah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan maupun Ketua Plt TP PKK Kabupaten Asahan yang telah mengunjungi perguruan anak yatim dan memberikan bantuan.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada MDA Perguruan Anak Yatim dapat bermanfaat dan menjadi berkah dalam belajar menuntut ilmu pengetahuan”ucap Syaiful sambil berucap aamiin.

(Depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini