|

Camat Panusunan Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Kecamatan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Camat  Panusunan Rambe kukuhkan 31 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Aek Ledong.Pengukuhan paskibraka dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Kamis (15/8/2019) bertempat di halaman kantor camat setempat.

“Saya minta kepada seluruh para anggota paskibraka kecamatan agar dapat menjaga kesehatannya. Sehingga nantinya dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan baik dan lancar”ujar Camat.

Sebab menurut camat nantinya seluruh peserta upacara maupun masyarakat yang menyaksikan pelaksanaan upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, akan tertumpu dan tertuju kepada seluruh anggota paskibraka.

“Maka untuk itu saya menitipkan pesan kepada seluruh adik-adik anggota paskibraka agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh. Sebab keberhasilan pengibaran bendera merah putih berkibar diangkasa berada dipundak para adik-adik sekalian”ucap camat dalam pesannya.

Anggota paskibraka yang berjumlah 31 orang tersebut berasal dari 4 Sekolah Menegah Pertama  yang ada di Kecamatan Aek Ledong yaitu  SMPN 1 dan SMPN 2 Kecamatan Aek Ledong, MTS An Nur Aek Korsik serta MTS Al Halim Ledong Barat.

Tampak hadir dalam pengukuhan anggota paskibraka Kecamatan Aek Ledong antara lain Forkopimcam yaitu Kapolsek Pulau Raja,Koramil 16 Pulau Rakyat,UPT Korwil Dinas Pendidikkan dan seluruh orang tua peserta paskibraka.

(Depram)






Komentar

Berita Terkini