|

Akibat Demonstran para Mahasiswa, Tiga Polisi Jadi Korban Pembakaran Hidup Hidup

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Sebanyak tiga polisi menjadi korban pembakaran hidup-hidup oleh kelompok demonstran yang terdiri dari mahasiswa di di halaman Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019).

Insiden terjadi saat mahasiswa melakukan pembakaran ban dan seorang mahasiswa hendak menyiramkan bahan bakar ke arah api. Akibatnya tiga orang anggota kepolisian terbakar saat mencoba untuk memadamkan api.

Dilansir dari Tribun, Kamis (15/8/2019) seorang warga yang berada di area unjuk rasa, Mamur Abdulah (56), mengatakan, insiden itu terjadi beberapa saat setelah peserta unjuk rasa melakukan pembakaran ban.

Namun saat tiga orang anggota kepolisian mencoba untuk memadamkan api ada seorang yang menyulut api dengan melemparkan bensin.

"Tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan kantong bensin sehingga api pun membesar dan membakar tiga orang polisi," ujarnya.

Akibat kejadian itu Bripda Aris Simbolon, Bripda Yudhi, anggota Dalmas Polres Cianjur dan Aiptu Erwin yudha anggota Polsek Cianjur mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur.(ni)
Komentar

Berita Terkini