|

Wujud Kemanunggalan TNI Terhadap Masyarakat,Kodim 0205/TK Laksanakan Karya Bakti

Kali Dibaca
doc:apakabar

Mediaapakabar.com-Sebanyak 350 0rang ikut serta kegiatan Karya Bhakti dalam rangka pembersihan Makam Pahlawan di Kabanjahe wilayah Kodim 0205/TK Kab Karo pada Kamis 11/7/2019.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0205/TK menyampaikan kegiatan ini dimulai Sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Makam Pahlawan Jln Veteran Kec Kabanjahe Kab Karo.

Dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI terhadap masyarakat khusunya menghormati arwah para pahlawan pendahulu kita. (ujar Dandim).

Beliau juga menambahkan Adapun maksud dan tujuan diadakan kegiatan Karya Bhakti tersebut di Makam Pahlawan adalah agar Masyarakat di Kab Karo harus bangga memiliki  lokasi Makam Pahlawan, karena di Indonesia baru ada 2 yaitu di Tanah Karo dan kota Surabaya.

Diharapkan untuk kedepannya agar Makam Pahlawan harus seragam dan lebih rapi serta teratur karena Jasa Pahlawan harus dihargai minimal untuk lokasi Makam dan Perlu adanya dilakukan renovasi untuk masa datang agar Menjadi Destinasi Pariwisata tambahan untuk meningkatkan PAD Daerah Kab Karo tentunya.

Adapun yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti tersebut adalah Personel Kodim 0205/TK, Pemuda Pancasila, HIPAKAD, PMS, FKPPI, Tagana, Batalyon Infanteri 125/SMB, Polres Tanah Karo dan Satpol PP Kab.Karo, serta dihadiri para unsur Pejabat Kab. Karo antara lain Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal,Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung, Para Pa Staf & Danramil Jajaran Kodim 0205/TK, Pa Siaga Bag Ops Polres Karo Iptu Agus Salim, Ketua harian PMS Bpk Dananta Barus, Ketua PP Bpk Darma Ginting, Ketua Hipakad sdr. Malemin Purba, Sekjen FKPPI  Bpk Sembiring, dan para Tokoh organisasi Kepemudaan. 

(dani)
Komentar

Berita Terkini