Wow, 3 Hotel di Indonesia dapat Ajang Penghargaan Dunia

Anonim
Minggu, 14 Juli 2019 - 15:53
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Hotel resort terkenal sebagai akomodasi kelas atas yang menawarkan fasilitas serta pelayanan maksimal. Dalam ajang penhargaan tahunan World's Best Awards dari Travel and Leisure, kategori Hotel Terbaik di Dunia selalu ditunggu, Di Indonesia ada tiga hotel resort yang termasuk dalam kategori 100 Hotel Terbaik Dunia dan 15 Hotel Resort Terbaik di Asia versi Travel and Leisure. 

Four Seasons Resort Bali Sayan di Ubud, Gianyar. Hotel ini berada di peringkat ke 13 kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat 64 dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia. Four Seasons Resort Bali Sayan terkenal dengan desain unik dengan kolam lotus yang mengelilingi hotel. 

Nihi Sumba dari Nusa Tenggara Timur, yang berada pada peringkat delapan kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat 39 dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia. Banyak tamu yang merasa betah di Nihi Sumba lantaran kehangatan staf. 

The Mulia, Nusa Dua, Bali yang berada di peringkat tiga kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat tujuh dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia. Sebuah tempat yang sempurna untuk bersantai dan memulihkan diri. Lokasi hotel yang menghadap langsung ke Samudra Hindia menjadi sorotan utama, dengan fasilitas spa, kolam renang, dan sembilan restoran yang menjadi pilihan para tamu menghabskan waktu di Bali. (K)

Share:
Komentar

Berita Terkini